Customer Testimonials

kulit udah gak kusam

sist kulitku baru 3 hari pake masker nya udah gak kusam lagi nie. oya temen2ku banyak yang mau pesan. kalo ak jadi reseller boleh gak

Average Rating:

pipih sumbawa 04:30:51 01-26-2017
komedo hilang

sis masker varian charcoalnya bagus bgt baru sekali pake tapi komedoku udah rontok semua. hidungku jadi halus tanpa komedo.. mau pesan lagi ya sis..

Average Rating:

retno palembang 03:06:03 11-16-2016
SUNBLOCK OKE

SIS SUNBLOCKNYA OKE BANGET.. NGERESEP LANGSUNG DIKULIT

Average Rating:

MILI BONDOWOSO 04:27:14 07-26-2016
night creamnya bagus sis

sis night creamnya bener2 mencerahkan wajahku. tadinya kusam sekarang udh gak lagi. memang si berthap tapi aku puas banget.

Average Rating:

wiwik medan 04:28:37 07-22-2016
Maskernya baunya enak
Gak kaya masker kefir lain yang bau prengus, ini maskernya enak baunya
Average Rating:

Titin Bandung 11:31:11 05-11-2016
Maskernya kentel
Sis suks bgt sama masker kamu, kentel gak kyk yang lain encer.. TOP BGT
Average Rating:

Maya Manado 11:29:36 04-19-2016
Jadi sumber pnghasilan
Sis berkat kefir kamu, smua pelangganku sukaaa bgt alhasil ak jd bnyk untung. Pokoknya aku akan selalu jadi reseller kamu
Average Rating:

Nona Bekasi 11:27:13 03-07-2016
Jerawat hilang
Tengkiu sis jerawatku cepat hilang dgn masker kefir kambingnya.
Average Rating:

Novia Ponorogo 11:24:50 02-17-2016
sesuai gambar

Barang Dropship udah sampai tujuan. Cust puas dan gak bikin mengecewakan, thank you sista , senang belanja disini. Semoga sukses.... produknya di upload lebih banyak ya sis

Average Rating:

fitria nenda Depok 00:40:34 01-18-2016
jerawat hilang

sis acne creamnya TOP BGT.. baru semalam aku totolin sekarang udah kempes jerawatnya

Average Rating:

lala depok 03:11:06 01-16-2016
produk bagus

masker kefirnya bikin kulitku lembut spt baby. kulitku udah ga kusam lagi

Average Rating:

maya medan 21:57:21 01-08-2016
Barang udah sampe

Barang dah nyampe.. Hari ini pesan, besok dah nyampai kirimannya. Luar biasa..!! :)

Average Rating:

Cecilia Surabaya 13:34:14 04-01-2014
zuper kefir organic © 2017